2.17.2012

Filled Under:

Daftar Sosial Bookmarking Indonesia

Daftar Sosial Bookmarking Indonesia

Selamat malem kawan blogger semua yang aku cintai dan yang aku sayangi karena kunjungan dan komen kawan blogger semua  yang bikin aku semangat ngeblog karena aku ngeblog cuma kalo lagi muet,abisnya ga ada yang bisa nyemangatin saya,kecuali komen blogger semua hehee :)..
Lho lha koq malah "nyelimur"hehehe...ga papa lah yaw...

Udah sekarang mah harus serius..

Di postingan kali ini saya akan memberikan daftar sosial bookmarking indonesia yang sebelumnya saya posting tentang daftar blog dofollow indonesia.Dan list ini saya peroleh dari berbagai sumber dan sudah saya coba semua,dan ternyata semuanya masih aktif,jadi sobat newbie semua silahkan mensubmit berita sobat ke daftar sosial bookmarking indonesia yang saya buat ini.

Denger-denger sih sosial bookmarking itu sangat bagus buat ningkatin trafic ke blog,terlebih lagi bagi blog kesehatan atau yang blog memang di khusus kan untuk layanan dalam negeri,sehingga sosial bookmarking indonesia menjadi sangat penting.Usaha ini di khusus kan buat menambah nilai seo off page nya.selain berkomentar di blog dofollow dan juga kalo bisa dari blog berbahasa  indonesia .pokoknya harus cinta produk indonesia deh,setuju
..??

Wallah,nyelimur lagi..!!

Dari sekian banyak daftar sosial bookmarking indonesia yang aku posting ini kebanyakan masih bisa di submit untuk berita teranyar sobat,bukan karena asal ngomong sebab aku setiap hari melakukan submit ke situs bookmarking dofollow ini,hehehe...

Oke sobat,ini daftar sosial bookmarking indonesia yang aku janjikan tadi..

Semoga daftar sosial bookmarking indonesia di atas bermanfaat bagi sobat blogger semua,karena jam keliatannya sudah malem,maka harus cepet-cepet nyelesai'in nih posting...hehehe...
Oke sobat bung-klon semua.jika sobat merasa daftar sosial bookmarking dia atas bermanfaat,silahkan tinggalin jejak agan di bawah sono,biar saya semangat posting,ukey..??
Oh iya,jika sobat punya daftar sosial bookmarking indonesia yang menurut sobat masih aktif alias ga ke suspend,silahkan di tambah di bawah sana,di kolom komentar.agar saya tambahin ke daftar di atas.terima kasih.

happy your blogging





8 komentar:

nova13 mengatakan...

:p ane malah pengen punya bookmarking sendiri :))

bung-klon mengatakan...

Bagus tuh.. =))

halid mengatakan...

makasih mas bro,,

bung-klon mengatakan...

sama-sama mas bro.....

gambar motor mengatakan...

sepertinya banyak yang eror yang itu sosial bookmarknya.. ada yang bagus gak ya yang seperti diig itu lo

Agen Obat Herbal mengatakan...

Thx gan listnya buat tambah2x...

pulsa elektrik mengatakan...

banyak juga ternyata sosial bookmark asli indonesia

Agen XAMthone Plus sekayu mengatakan...

kurang banyakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk,,request lagi donk!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!