2.24.2012

Filled Under:

Daftar ping Terbaik

Daftar Ping Terbaik

Oke selamat malam sobat,setelah saya kemarin posting tentang khasiat kulit manggis kali ini saya akan posting tentang Daftar ping terbaik untuk menunjang kualitas seo off page yang di lakukan sobat blogger semua.Ping adalah sesuatu sistem tata cara yang harus dilakukan oleh para Blogger Mania untuk mengirimkan pesan atau informasi secara cepat ke Mesin Pencarian, Google, Yahoo, Bing dan lain-lain, Agar apa yang kita ingin informasikan dalam sebuah postingan cepat di index oleh Mesin Pencari atau Search Engine.Dengan kata lain jika kita melakukan ping berarti kita sudah memberi kabar kepada mesin pencari bahwa blog atau web kita sudah di update,jadi mesin pencari tersebut dengan mudah mengindeks artikel
sobat.

Daftar ping terbaik ini saya peroleh dari upaya yang saya lakukan dengan blogwalking kesana-kemari,jadi sobat,saya belum bisa menjamin daftar ping terbaik yang saya berikan ini sudah 100% komplit,maklumlah.Jadi kalau sobat punya daftar ping terbaik yang menurut sobat memang pantas di pasang,tambahin saja daftar ping terbaik di bawah sana.(kotak komentar)supaya terlihat lebih "sempurna" demian bilang..


Berikut ini daftar ping terbaik yang saya janjikan:


1.pingler.com

2.pingoat.com

3.pingomatic.com

4.googleping.com

5.totalping.com

6.pingfarm.com

7.blogpingtool.com

8.feedshark.brainbliss.com

9.mypagerank.net

10.pingsitemap.com

Saya mohon maaf kalau sobat blogger kecewa dengan daftar ping terbaik ini karena cuma sedikit,hehehe.Tapi daftar ping terbaik tersebut adalah daftar ping yang saya pakai setiap hari untuk melakukan ping untuk blog saya ini.jadi kalau sobat kecewa silahkan di muntahkan kekecewaan tersebut di kotak komentar,oke...??mantab's..hehehehe..

Budayakan saling menyapa





6 komentar:

Tips Simple mengatakan...

yang paling bagus kiea2 yang mana ya
trims gan..

Unknown mengatakan...

@tips,
terima kasih atas kunjungannya...
Menurut saya yang paling bagus adalah no.4,soalnya itu punya nya google.

gay adult pictures mengatakan...

trima kasih atas infonya

CARA MEMBUAT CSS MYWAPBLOG mengatakan...

thanks atas rekomendasinya. Saya juga pernah coba semua situs ping diatas.

Judul Skripsi Manajemen Keuangan mengatakan...

makasih gan atas infonya.. menarik tuk dicoba ne salam kenal

EMSite mengatakan...

Wah, ane save page dulu deh