3.01.2012

Filled Under:
,

Berita Kematian Bimbim Hoax

Berita kematian bimbim Hoax.

Masih di minggu yang sedang hangat-angatnya tentang pemberitaan kematian "bimbim" pentolan group band SLANK ini.berita kematian bimbim hoax.
Banyak yang mengatakan bahwa berita kematian bimbim di media sosial yang sangat terkenal di dunia yaitu twetter tersebut hanyalah HOAX atau berita bohong.
Terbukti BIMBIM pada hari kemarin masih segar bugar saat terlihat dalam sebuah acara klarifikasi bersama anggota slank yang lain.
"berita kematian bimbim hoax, yg ada gw yg kena serangan jantung dgrnya! Hope bimbim is happy and healthy!!! Love u bimbim!" kicau Rahma di akun twitternya.
Berita kematian bimbim hoax
Kabar duka itu sangat mengejutkan.
Sebab, selama ini Bimbim tidak pernah dikabarkan mengalami sakit. Bahkan, beberapa waktu lalu ia bersama Slank baru saja meluncurkan album barunya bertajuk I Slank U."
Demikian bunda Ifeth, ibu dari musisi Bimbim sekaligus manager Slank. Saat dikonfirmasi, dia hanya tertawa.
Berikut beritanya seperti yang saya kutip dari tribunnews.com

"Meninggal dunia hari ini pukul 18.52 WIB di usianya yang ke 41 tahun karena terkena serangan jantung. Saat ini kediamannya di Jl.Potlot 14 Jakarta Selatan telah dipenuhi ribuan penggemarnya (Slankers). Untuk anda yang akan melintasi wilayah kalibata dan sekitarnya sebaiknya balik arah.karena wilayah tersebut telah dipadati ribuan slankers," demikian isi berita itu.


Tidak sedikit Slanker mengucapkan selamat jalan pada pria kelahiran di Jakarta, 25 Desember 1966 ini. Selamat jalan Bimbim slank,semoga amal ibadahnya diterima sisi Allah.

berita tersebut di peroleh tertulis pengirimnya adalah Diah-GoodNews Management, namun rupanya Diah juga menjadi korban dari berita bohong tersebut.

Diah mengaku bahwa BBM yang dia kirimkan sekitar pukul 20.03 itu bukan berasal dari dirinya, namun BBM kematian Bimbim itu sudah beredar semenjak pukul 19.00, sehingga Diah pun hanyalah menjadi korban dari kabar buruk yang sempat membuat Slankers mendatangi kediaman Bimbim di kawasan Potlot tersebut.
Berita pertama




Mohon maaf yang sebesar-besarnya, ternyata berita itu HOAX. Terkutuklah orang-orang yang menyebarkan keburukan," tulis Diah dalam BBM klarifikasi yang dia kirimkan satu menit setelahnya itu.

Selain Diah yang menjadi korban dari tuduhan penyebaran isu hoax itu, beberapa kerabat terdekat Bimbim pun mengaku sangat shock saat mendengar isu itu untuk pertama kalinya. Bahkan sang bunda, langsung menelepon Bimbim sesaat setelah kabar kematiannya beredar
Di kutip dari kapanlagi.com





2 komentar:

heniing fiirdaus mengatakan...

benerr ngkk siie kLo "Bimbim" ngkk ada, ??

mempawah creation mengatakan...

saya blm tau nih, abis sibuk blogging.