7.10.2012

Waduh Kesusupan Malware

Masih pagi -pagi udah kaget sama ulah malware yang ada di blog yang saya kira emang dari blog ini bung-klon.blogspot ternyata ada beberapa barner dari blogger sebelah yang mengandung malware, setelah di copot barnernya alhamdulilah normal lagi.
Udah beberapa hari ga pernah di posting,tapi dari segi kunjungan tetap membludak, jadi merasa bersalah nih ninggalin gubuknya sendiri selama beberapa hari, tetapi bukanya saya meninggalkan blog ini hanya saya saya sering buka blog ini hanya mengecek saja apakah dalam keadaan baik-baik saja kalo baik-baik saja ya sudah gak papa trus saya tinggal lagi.

Emang beberapa hari ini otak sedang penuh sama berbagai masalah, saya sedang mengalami sakit yang beberapa hari ini belum menunjukan kesembuhan yang sempurna jadi bekerjapun masih saya lakukan dengan terpaksa.

ini adalah pesan saya buat blogger junior, meskipun saya udah lebih 6 bulan mendirikan blog ini tapi belom cukup banyak yang saya mengerti tentang dunia blogging jadi saya juga masih junior, ini cuma saran semoga berharga jika sobat tidak ingin bosen dengan ngeblog usahakan jangan membuat terlalu banyak blog, bukanya apa-apa tapi dari pengalaman saya adalah karena banyak blog jadi males negpost.

Tujuan yang jelas dari ngeblog, nggak kayak bung-klon.blogspot.com ini yang bingung tujuanya kemana, tapi mulai dari beberapa bulan lalu blog ini berisi tentang kesehatan.

yahh, semoga tulisan ga jelas ini bisa mengeluarkan semua uneg-uneg saya selama ngeblog jadi biar ga ada beban selama bekerja.

saya ucapkan terima kasih kepada pembaca setia bung-klon.blogspot ini karena tanpa sobat sekalian blog ini tidak ada gunanya.





0 komentar: