5.14.2013

Filled Under:

Tips Menyelamatkan Ponsel Dari klosed


Tidak dapat di pungkiri bahwa di tengah jaman yang serba modern ini kita tidak bisa lepas bahkan jauh dengan yang namanya ponsel sehingga kemanapun kita membawanya pasti akan terbawa juga kelingkungan kegiatan sehari-hari kita seperti ke kafe tempat kita istirahat sejenak, di angkutan umum ketik memulai ataupun pulang dari tempat kerja hingga ke dalam kegiatan buang air kita.


Dari sekian banyak kasus yang terjadi kecemplung klosed saat menyiram limbah kita merupakan hal yang paling sering. Namun bagi anda jangan khawatir ataupun panik karena hal ini dapat kita atasi dengan beberapa cara berikut ini.

Tapi admin tidak bisa menjamin bahwa tips ini 100% ampuh buat sahabat pembaca, hanya keberuntungan saja yang semoga berpihak kepada kita setelah menjajal tips berikut untuk ponsel pintarnya dan berharap ponsel baik-baik saja. Buat pengguna ponsel sony experia z mungkin tidk perlu khawatir karenaa ponsel tersebut telah di desain untuk tahan air.

Langsung saja, berikut Tips Menyelamatkan Ponsel Dari Klosed:

1. Langsung segera ambil ponsel dan jika ponsel tersebut sudah dalam keadaan mati jangan langsung dinyalakan. Bersihkan dan keringkan layar dan seluruh badan ponsel yang basah.

2. Jika ponsel tersebut adalah iPhone, jangan mengeluarkan baterainya dari dalam ponsel karena dapat menghilangkan garansi Anda. Sebaiknya, masukkan iPhone ke dalam plastik berisi beras, lalu diletakkan di tempat yang hangat, tunggu hingga 24 jam

3. Jika masih belum menyala, jangan panik. Dari pengalaman beberapa pengguna iPhone, mereka mendiamkan lebih dari beberapa hari sampai bisa digunakan lagi.

Bagi pengguna Android atau Windows, lakukan hal yang sama seperti pada tahap satu dan dua. Namun jika baterai iPhone masih di dalam ponsel, keluarkan baterai dikeluarkan. Casing bagian belakang dilepaskan, lalu masukkan ke dalam plastik yang berisi beras.

Jika masih belum nyala juga, mungkin sudh nasib sahabat untuk "ME-LEM KUNING" melempar ganti maning hee.

Oke lah sahabat, mungkin sedikit ini dulu Tips Menyelamatkan Ponsel Dari klosed yang semoga dapat bermanfaat bagi sahabat sekalian.





0 komentar: