4.05.2012

Filled Under:

Komunikasi lengkap seharian

Komunikasi lengkap seharian..??


Apa menurut kalian mengenai komunikasi lengkap seharian..??Itu merupakan pertanyaan yang di ajukan oleh INDOSAT mengenai komunikasi lengkap seharian ke pada beberapa blogger.Enggak sengaja waktu jalan-jalan ke salah satu sosial bookmarking di indonesia kok ya pas nemu pertanyaan ginian.Kayaknya asyik nih ikutan nulis,mumpung luang cuy...hehehe :D

Oke,inilah pendapat saya mengenai komunikasi lengkap seharian,

kita sebagai anak muda tentunya menginginkan komunikasi yang paling lengkap bukan..?untuk telpon sang pacar ketika jauh,untuk sekedar menanyakan kabarnya cewek kita walaupun dengan sms( karena memang pulsannya pas mepet) haha :D dan  sekedar mencari-cari informasi melalui akses internet tentu sangat kita butuhkan bukan..?apalagi dengan biaya yang sangat murah,jawabanya yang tidak lain adalah "BETUUULLLL" yaa kan...??

Saya akui,saat pertama saya menggunakan HP, yang mereknya CROSS CB 85T,Kartu yang saya pakai pertama kali adalah Kartu IM3 dari indosat...karena kebetulan atau n'tah apa,saya ini merupakan tipe orang yang paling doyan sms'an,jadi dengan memakai kartu IM3 ini saya bisa menyalurkan hobby saya sms'an  karena baru beberapa kali sms langsung dapet bonusan.dan yang paling saya suka dari kartu IM3 punya indosat adalah jaringannya cepat dan jarang mengalami trouble.

Kembali lagi ke laptop(maaf mas tukul,saya njiplak kata-katanya hehe..:D)


Jadi pada intinya adalah menurut saya komunikasi lengkap seharian itu sangat penting,apalagi bagi seorang bisnis-man maupun seorang pelajar kayak saya ini,yang paling saya suka adalah menelepon,sms ataupun browsing-browsing di internet hanya untuk sekedar menyalurkan hobby saya yaitu ngeblog.

Baiklah,mungkin itu saja dulu menurut saya tentang komunikasi lengkap seharian,oh iya teman saya ingin mengajak teman-teman untuk menuliskan juga tentang deskripsi arti komunikasi lengkap seharian.
Dan saya minta vote-nya donk dari temen-temen sekalian tentang pendapat saya ini,
caranya seperti ini:
Cara Memberi vote-nya:
  • klik disini untuk melihat postinganya
  • Klik tulisan vote
  • Di situ anda akan di suruh memasukan nama dan alamat email anda,
  • Klik lagi "OK"
  • Selesai...

Dan selesai deh pendapat saya.....





0 komentar: