6.23.2012

Mandi air Hangat Obat Buat Para Galau'ers

Obat Buat Galau'ers

Hehehe, sedikit aneh memang jika membaca judul artikel di atas, tapi ini memang sebuah saran yang sangat mudah buat anda yang sedang stress atau galau.

Saya sering menjumpai tentang ungkapan hati seseorang yang sedang galau dan rata-rata hal tersebut saya temui di fb, tak khayal jika postingan ini nantinya akan membuat orang penasaran sekaligus sebagai solusi bagi anda yang sedang mempunyai hati atau perasaan galau.

Suasana hati yang kacau atau tiba-tiba bad mood di pagi hari banyak dialami orang. Penyebabnya beragam mulai dari tidur malam yang tak nyenyak, stres diburu-buru atau bahkan kadang tak jelas sebabnya.

Bukan cuma meredakan emosi, pembuluh darah yang melebar setelah mandi air hangat juga bisa membuat badan secara fisik terasa lebih enak. Biasanya kalau badan sedang terasa pegal-pegal atau bahkan saat perut terasa kembung, mandung air hangat juga akan sangat membantu.

Meski begitu, efeknya terhadap suasana hati bisa berbeda-beda pada setiap individu. Survei yang dilakukan terhadap 2.000 orang di Inggris itu mengungkap, 20 persen responden bisa meredakan suasana hati yang kacau di pagi hari justru dengan mandi air dingin yang menyegarkan.(@detik.com)

Minum minuman hangat seperti teh dan kopi justru lebih memberikan efek positif bagi sekitar 50 persen responden.

Jadi solusinya adalah dengan mandi air hangat di pagi hari atau meminum teh yang hangat akan menjadi usaha yang bisa membantu membuat mod anda baik lagi.





0 komentar: