6.01.2012

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

cara menghilangkan jerawat
Hello sobat Blogger, Gimana nih kabarnya, semoga selalu baik-baik saja dan dalam keadaan sehat walafiat,amin ya robal alamin.

kali ini saya mencoba memberikan sebuah informasi tentang cara menghilangkan bekas jerawat, semoga beberapa informasi tentang cara menghilangkan bekas jerawat ini bisa menambah wawasan sobat sekalian dan menjadi solusi alternatif sobat yang sedang mencari cara menghilangkan bekas jerawat.

Basa-basi sedikitlah tentang jerawat, siapa sih yang tidak kenal jerawat...? mungkin sobat sekalian juga sudah tidak asing lagi mendengar tentang penyakit yang bisa membuat turunnya rasa percaya diri jika tampil di muka umum karena di wajah yang terinfeksi jerawat.

Bagaimana tidak, jika dari yang dulu muka kita bersih-besih saja sekarang menjadi sedikit ada tonjolan-tonjolan yang selain meresahkan tapi juga tidak bagus untuk kesehatan, maka dari itu saya menuliskan beberapa cara menghilangkan bekas jerawat yang ada di muka.


Sebelum manuju ke tulisan tentang cara menghilangkan jerawat saya ingin sobat sekalian untuk menyimak dulu tentang cara menghindari jerawat.

Adapun cara menghindari jerawat adalah:

Sebelum mandi bersihkan muka dengan air hangat.
Airnya jangan terlalu panas karena air panas dapat memecahkan pori-pori di wajah. Nanti malah kulit wajah jadi merah-merah setengah melepuh kalau dibasuh dengan air yang panas. Jangan terlalu kasar waktu membilas pada wajah yang terdapat jerawat, jika dibilas dengan kasar akan menimbulkan luka dan akhirnya menimbulkan bopeng lalu muncul noda-noda hitam pada wajah.


Berusaha sebisa mungkin tidak kena asap kendaraan.
Kalau anda memakai motor pakailah cadar atau helm yang tertutup kaca. Lebih bagus anda memakai keduanya.


Kalau berjerawat jangan di pencet.
Ini yang sering tidak bisa kita hindari, karena terlalu jengkel dengan adanya jerawat kita sering pencet, walaupun itu disengaja maupun tidak disengaja. Kalau jerawat dipencet-pencet biasanya meninggalkan noda-noda hitam dan bopeng pada wajah.

Hindari makan kacang tanah
ini merupakan langkah yangh cukup efektif untuk menghindari jerawat, tips ini saya peroleh dari pengalaman pribadi.


Kalau keramas diusahakan jangan mengenai wajah.
Banyak sebagaian shampoo (terutama yang memakai shampoo protein itu jika mengenai kulit akan menimbulkan jerawat.

Oke, semoga beberapa tips mengenai cara menghindari jerawat di atas bisa sedikit membantu, kali ini tentang cara menghilangkan jerawat.

Cara Menghilangkan jerawat:

Cara menghilangkan jerawat ini juga dari pengalaman pribadi, saya memakai tumbuh-tumbuhan di sekitar rumah yang saya gunakan sebagai media alternatif cara menghilangkan jerawat.

Siapkan beberapa media berikut ini:


  • Belimbing wuluh 3 buah / jeruk nipis / jeruk lemon
  • Garam 1/4 sendok
  • Wadah / lepek


Cara mengolah bahan,


  • Ambil air dari belimbing atau jeruk tadi dengan cara meremas-remas hingga mengeluarkan air dari buah itu.
  • Setelah terkumpul airnya, tambahkan garam tadi ke dalam air perasan dari belimbing, sedikit saja.
  • Campur hingga rata, setelah itu oleskan ke muka yang berjerawat.

Nb : bahan di atas cukup untuk 1 kali pakai saja, setelah bahan habis bikin lagi.
        Lakukanlah kegiatan di atas 3 kali sehari, setelah bangun pagi, siang, dan malam sebelum tidur, setelah di             oleskan ke wajah, tunggu 15 menit lalu bilaslah dengan air yang bersih.
Perubahan terjadi setelah seminggu melakukan kegiatan di atas.

Selain menggunakan cara di atas saya juga memakai produk kesehatan yang namanya "JELLY GAMAT LUXOR", cara menghilangkan jerawat yang ini lebih simple, cukup di oleskan kewajah secara merata 4 kali sehari, cukup seminggu noda di wajah akan hilang dan jerawat sedikit demi sedikit juga akan hilang.

Seperti inilah jelly gamat"

Jelly gamat Luxor:


Saya mendapatkanya dari salah satu temen saya yang memang berjualan obat herbal lewat internet, saya tertarik dengan obat ini selain sudah banyak yang membuktikannya, cara mendapatkannya juga cukup mudah, Tinggal sms, Jumlah ; Nama ; alamat ; No.telp sobat

Barang langsung di kirim ke alamat yang sobat berikan, Hebatnya barang di kirim dulu, setelah barang sobat terima baru melakukan pembayaran, jadi sobat ga akan takut tertipu dengan berbelanja di tempat temen saya ini.

Kenapa saya mau menuliskan kalimat ini karena saya banyak berhutang budi kepadanya, berkat saran dari dia jerawat saya hilang.

Jika sobat minat, ini nomor hpnya : 081341436699 atau 085796671349



Baiklah sobat, mungkin beberapa postingan saya ini  tentang cara menghilangkan jerawat bisa membantu bagi sobat yang sedang putus asa.

Pesan saya jangan minder dari temen-temen sobat karena muka kita yang berjerawat, karena menurut penelitian, 70% dari 100% remaja di indonesia mempunyai penyakit jerawat ini.

Lho mas, dari mana dapet nilai di atas..? ahh, cuma ngawur saja....


Oke semoga postingan ini bermanfaat bagi sobat seklian, akhir kalimat saya ucapkan selamat mencoba.





4 komentar:

ardiant mengatakan...

wahh,
selain untuk mengobati jerawat ternyata baik juga untuk mengoati luka bakar,
lihat selanjutnya disini.

Unknown mengatakan...

Tips mantap sop,jerawat jadi momok buat penderitanya.
Nice share,thanks ya,happy blogging.

Unknown mengatakan...

@raihan M.R
thenk'kyu mas udah berkunjung...semoga bisa bermanfaat y...

Anonim mengatakan...

Pemakaian gamat luxor 4 kali sehari ini waktunya kapan aja?
Putus asa nih sama bekas jerawat :(


Dhe